April 17, 2010

My Best Half.. ^_^


Dibalik pria yang hebat, ada wanita yang luar biasa.. Dibalik wanita yang luar biasa, ada pria yang dahsyat... karena pada dasarnya kita dan pasangan saling melengkapi..

Bersyukur sekali, aku memiliki dia.. Laki-laki luar biasa, yang selalu melengkapi ruang kosong dalam hidupku, menyisipkan karakter dirinya diantara karakterku.. Yaa, dia adalah puzzle ku...

Sabarnya melengkapi ketidaksabaranku.. Teraturnya melengkapi kesombronoanku.. Kalemnnya melengkapi antusiasku.. Introvertnya melengkapi ekstrovertku.. Diamnya melengkapi kecerewetanku.. Hematnya melengkapi borosku.. hehehe.. Semua terasa berbeda sama dia.. Kami memang sosok yang berbeda, tetapi dengan perbedaan itu, kami semakin kaya..

Dan ketika ada 'bumbu-bumbu penyedap' dalam rumah tangga kami, aku ingin mengingat selalu bahwa, Dia adalah Puzzle ku.. kami saling melengkapi, jadi harus ada banyak pemakluman.. :)

So far, aku sangat bahagia bersama dia.. Dia kebanggaanku, dia sahabat terbaikku, dia pelengkap hidupku, dan dia tentu imamku..

I do Love U, my best Half, Ryan Erlangga ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya ^_^